Home Berita Di Duga Punya Santet Nyawa Melayang

Di Duga Punya Santet Nyawa Melayang

562
0

Jember, PH – Krimsus : Minggu Tanggal 09 Juli 2017 Pukul 14.00 Wib Polres Jember melaksanakan kegiatan Press Release Kasus Pembunuhan di dusun Krajan Lor Desa Yosorati Kecamatan sumber Baru Kabupaten jember.Neman alias Hemi(47) tahun yang kerjanya sehari-hari sebagai petani terpaksa mendekam di sel jeruji.pasalnya hemi bersama tersangka lainnya yang masi DPO melakukan tindak pidana membuat melayang nyawa orang lain.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH. Dalam kegiatan Press Release hari ini  Dihadapan para awak media, menggelar sejumlah barang  bukti dan tersangka yang berhasil di tangkap dan di amankan di mapolres jember dengan jeratan pasal yang di terapkan 340 KUHP dan pasal 338 KUHP.

Neman alias Hemi [47 th] pekerjaan Tani dusun Krajan Lor Desa Yosorati Kec. sumber Baru Kabupaten jember, sedangkan untuk ke (5) Tersangka lainnya masih DPO yaitu : Satina [55th] dusun Krajan Lor Desa Yosorati Kecamatan Sumber Baru Kababupaten jember.

Pada pukul 14.11 WIB Kapolres Jember  menyampaikan keterangan dihadapan para awak media” Singkat Saja Awal mula 2 minggu sebelum meninggalnya anak pelaku bercerita mimpi di datangi korban, berdasar peryataan seperti itu pelaku berfikir anak pelaku di santet korban,”ujar kapolres.

setelah 40 hari mendiang anak nya, pelaku baru merencanakan pembunuhan tersebut dengan cara mencekek dan di pukul dengan kayu padahal Pelaku sama korban masih ada hubungan saudara.**andik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here