Home Berita Diduga Oknum Pegawai Bank BRI Syariah Cabang Bima, Berbuat Amoral

Diduga Oknum Pegawai Bank BRI Syariah Cabang Bima, Berbuat Amoral

1169
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dugaan terjadi tindak pidana pelecehan terhadap Seorang Wanita berinisal S yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai Bank Syariah disampaikan oleh Direktur LPPK NTB Akbar, dalam penyampaiannya kepada Awak Media dirinya menjelaskan dugaan pelecehan seksual ini dilakukan oleh oknum yang dengan sengaja melakukan tindakan amoral kepada korban yang berinisal I.

“Korban merasa dipaksakan oleh karyawan Bank BRI insial NJ, seusai menjemput membawa korban, ketempat yang gelap”,jelasnya mengutip cerita Korban.

Dikatakannya, pada awal pertemuan tersebut korban yang sebelumnya pernah mengenal, dan melalukan chating, pendekatan ini.

“Kami meminta kepada Pimpinan Bank BRI Syariah segera menanggapi tuntunan kami mewakili korban yang merasa dilecehkan,”tegasnya, Senin (15/07/19).

Akbar membeberkan,perbuatan amoral ini sengaja dibiarkan oleh pimpinan Bank BRI Syariah, kami mendesak untuk dilakukan pemanggilan kepada Pelaku itu. selain itu Korban juga mengalami trauma akibat dari perbuatan asusila bebernya.

Sementara itu Oknum yang bersangkutan Tengah berupaya konfirmasi lebih lanjut. (Tm/Rif Much)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here