Home Berita Dinas PUPR Respon cepat perbaikan Jalan karang Jawa Desa baroqah Tanah bumbu

Dinas PUPR Respon cepat perbaikan Jalan karang Jawa Desa baroqah Tanah bumbu

151
0

Tanah bumbu kal-Sel,Peloporkrimsus.com -Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu merespon cepat usulan warga Jalan Karang Jawa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Baru sehari warga Karang Jawa mengusulkan untuk penimbunan jalan yang rusak berlubang dan becek yang merupakan akses jalan utama bagi Masyarakat, ternyata Kadis PUPR Kabupaten Tanah Bumbu cepat Tanggap merespon usulan warga, sehingga Jalan Karang Jawa Desa Baroqah kecamatan simpang empat yang berlubang itu pun sudah di perbaiki dengan urukan batu basegross.
Para warga di Karang Jawa pun mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas sikap Kadis PUPR yang cepat merespon itu.
Sementara itu Kadis PUPR kabupaten Tanah Bumbu, Subhansyah, ST, MT mengatakan bahwa Jalan Karang Jawa Desa Baroqah tersebut sudah diplot akan diaspal, karena saat ini masih terkendala anggaran saja”, katanya
“Mudah-mudahan pada perubahan anggaran ini kita akan realisasikan pengaspalan jalan Karang Jawa ,sehingga Apa yang di harapkan warga karang Jawa Desa Barokah terkabulkan ungkap Subhansyah.(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here