Home Berita Distro Baju Bermerk Di Bobol Maling, Kerugian Ditafsir Jutaan Rupiah.

Distro Baju Bermerk Di Bobol Maling, Kerugian Ditafsir Jutaan Rupiah.

140
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Tokoh (Distro) Baju bermerk milik Sidik Dirman (39) di bobol maling yang berlokasi di kawasan pasar kotakusuma Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022).

Sidik Dirman, sang pemilik tokoh usaha baju membenarkan adanya kehilangan di tempat usahanya. Berbagai macam barang yang baru datang hilang, diantaranya: Celana panjang, Celana dalam (CD), Kaos pendek, Jaket keluaran terbaru Merk Nike, dan Merk Puma serta aksesoris anting cowok dan lain-lain.

“Pihaknya baru mengetahui setelah penjaga tokoh Hisyam akan membuka tokoh baju tersebut sudah melihat pintu belakang terbuka dengan dirusak kuncinya dan memberitahukan hal tersebut terkait dengan kehilangan barang-barang usahanya. Diduga pencuri melakukan aksinya diantara Pukul 01:00 WIB hingga Pukul 03:00 WIB, dengan sengaja membobol pintu belakang untuk bisa masuk dan mensukseskan aksinya,” Cetusnya Dirman.

Lanjut Dirman, diperkirakan dengan kejadian ini pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp.4 Jutaan dan masalah ini pihaknya masih belum melaporkan kepada pihak aparat penegak hukum di wilayah Sangkapura. Lewat Akun FB karyawannya yang bernama Hisyam membeberkan terkait dengan masalah ini, dan menghimbau kepada umum jika mengetahui ada oknum remaja yang menjual barang-barang tersebut supaya menghubungi pihaknya lewat nomer HP yang sudah dicantumkan, Kamis (7/7/2022).
(Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here