Home Berita DPC KWRI Sidoarjo Raker Dan Relaksasi Di Wisata Desa Mojokerto.

DPC KWRI Sidoarjo Raker Dan Relaksasi Di Wisata Desa Mojokerto.

20
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Demi meningkatkan profesionalisme dalam bertugas Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Sidoarjo mengadakan rapat kerja dan relaksasi di Bumi Mojopahit Wisata Desa Kecamatan Dlanggu,Kabupaten Mojokerto.

Pemberangkatan rombongan DPC KWRI Sidoarjo menuju wisata Desa Dlanggu Mojokerto dengan titik kumpul di DPRD Sidoarjo untuk berangkat bersama.

Ketua KWRI Sidoarjo Ismuka Achmadi menyampaikan,bahwa adanya acara ini tidak sekedar rapat kerja saja melainkan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan serta relaksasi.

“Semoga dengan acara ini setiap wartawan yang tergabung dalam naungan KWRI lebih faham terkait tupoksi dan kode etik wartawan,” ungkap Ismuka Achmadi Ketua KWRI,Jumat (25/6/2022).

Achmadi menambahkan,tidak hanya acara KWRI saja,kami juga sudah lama bermitra dengan wisata desa bumi mojopahit.

” Kami mengenalkan ke anggota keluarga besar KWRI produk bumi mojopahit yang terkenal akan ekspor coklat.Mulai dari menanam sampai pengolahan coklat.Di sini lengkap,”imbuh Achmadi pria berambut gondrong juga ketua KWRI Media Pelopor Krimsus.

Ditempat terpisah, Owner Bumi Mojopahit Wisata Desa Dlanggu Mulyono mengatakan,Kami menyambut baik kedatangan rekan -rekan Wartawan yang tergabung di DPC KWRI Sidoarjo.

“Kami selalu bersinergi tas dengan siapapun,karena kita tidak lepas dari peran rekan- rekan media untuk menjunjung nama bumi Mojopahit wisata Desa.Dan di sini ada edukasi terkait dengan coklat mulai dari penanaman sampai coklat bisa dikonsumsi,” tutup Mulyono.(Ahm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here