Home Berita DPC PJI Lampura Beraudiensi Dengan Plt Bupati Lampura Jelang Pengukuhan Kepengurusan

DPC PJI Lampura Beraudiensi Dengan Plt Bupati Lampura Jelang Pengukuhan Kepengurusan

694
0

Lampura,peloporkrimsus.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, menerima audiensi pengurus Jurnalis Indonesia Pji Dewan pengurus cabang Lampung Utara (Dpc-Pji). Selasa, 21 2020.

Selain bersilaturahmi memperkenalkan susunan kepengurusan organisasi, pertemuan juga membahas penguatan kerja sama membangun sinergisitas.

Plt Bupati Lampura H Budi Utomo didampingi kepala Plt. Dinas Kominfo Sani Lumi,bersama kepala Kesbangpol hadir dalam pertemuan Audensi tersebut.

Apala ketua Pji-Dpc Lampung Utara ia menyampai kan 5 poin penting dalam mendukung Pemerintahan Lampung Utara,untuk menjalin kemitraan yang baik ,”Saya sangat bangga sudah disambut baik dipertemuan audesi hari ini, kami Dpc-Pji Lampung Utara siap bersinergi pada (Pemkab) Lampung utara demi percepatan pembangunan di Kabupaten yang saya cintai ini Terang nya.

Lebih lanjut ia mengungkap kan,”Dapat menyajikan informasi -informasi yang akurat dan terpercaya, lewat pem beritaan-pemberitaan yang bersipat membangun atau Serimonial selain itu juga mengedepan kan Kodeetik jurnalistik, melihat dari sisi yang berbeda demi sehingga bisa menciptakan masyarakat yang cerdas demi kemakmuran dan kemajuan Lampung Utara.

Lewat pemberitaan yang sejuk serta mendidik demi kemajuan pembangunan, pihaknya sangat menyambut baik keberadaan organisasi jurnalis yang aktif bertugas di wilayah Lampung Utara Dia berharap, silaturahmi akan mempererat komunikasi dan kordinasi Pemkab dengan media massa.

Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Pji Dpc Lampung Utara Apala menjelaskan, wadah perhimpunan rekan-rekan jurnalis ini dibentuk sebagai wahana komunikasi dan koordinasi dalam melakukan tugas keprofesiannya. Tercatat sebanyak 13 jurnalis dari berbagai media mainstream menjadi anggota.

“Pertemuan ini sebagai rangkaian silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan ke seluruh stakeholder di Pemerintahan Lampung Utara,” (RIZKY-TIM)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    It’s a pulchritudinous communal fable that you can continually tell whether someone’s had an orgasm. But really, there’s no operating to recite say — the at most avenue to recognize for sure is to ask. All people experience orgasms in new ways, and they can feel distinctive at contrary times. Source: cialis canada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here