Home Berita DPRD Kabupaten Pulang Pisau Berkunjung ke DPRD Kotabaru

DPRD Kabupaten Pulang Pisau Berkunjung ke DPRD Kotabaru

2
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – DPRD Kotabaru kedatangan tamu dari DPRD Pulang Pisau (Kalteng) dan Kutai Kartanegara (Kaltim), Jumat (3/6/22).

Wakil Ketua DPRD, Pulang Pisau, Akhmad Fadli Ramlan mengatakan kunjungan dalam rangka menghadiri hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 72.

“Kami silaturahim di Kotabaru sekaligus melihat secara langsung menyambut hari jadi Kotabaru,” ujarnya.

Dari pertemuan ada beberapa hal yang mereka dapatkan dari pemaparan DPRD Kotabaru dan Dinas Pariwisata Kotabaru dalam rangka memeriahkan event hari jadi Kotabaru.

“Ya bagaimana mengakomodir hari ulang tahun ini salah satunya dari segi anggaran,” kata dia

“Kami Insya Allah, tahun ini pada 1 Juli kami juga melaksanakan hari ulang tahun yang ke 19,” ujarnya

Mudahan kata dia juga bisa melaksanakan seperti di Kotabaru yang mana saat ini pengembangan pariwisata yang digaungkan hingga ke mancanegara.

“Walaupun kami pariwisatanya tidak seperti di Kotabaru namun kami belajar agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Di sisi lain yang jadi perhatian mereka bagaimana pengelolan tempat wisata di Kotabaru. Dengan melihat langsung undangan yang disebar dan event budaya yang digelar.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan ada 10 destinasi wisata unggulan yang terus dibackup oleh legislatif melalui APBD.

“Begitu juga hari jadi juga diakomodir dalam APBD. Tadi juga sudah disampaikan, mudahan nanti hari jadi Pulang Pisau bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here