Home Berita DPRD KOTABARU : Tajudiennor, Laksanakan Reses Di Kecamatan Pulau Laut Sigam

DPRD KOTABARU : Tajudiennor, Laksanakan Reses Di Kecamatan Pulau Laut Sigam

1
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – DPRD Kabupaten Kotabaru kembali menggelar reses tahap pertama yang dimulai pada tanggal 22 s/d 27 Februari 2022, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dimana daerah pilihan mereka.

Menurut Tajudiennor anggota DPRD Kotabaru.” Reses yang kita laksanakan untuk mendengarkan aspirasi atau masukan masyarakat agar dapat diusulkan pelaksanaan kegiatan pembangunannya ke pemerintah.

Karena saya perwakilan daerah pemilihan wilayah 1 Kotabaru,maka reses kita laksanakan kali ini untuk mendengar aspirasi masyarakat kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru. Sabtu (26/2/2022).

“Adapun usulannya, yaitu Langgar (mushola) dan pembangunan jalan gang rambai gunakan Paving serta beberapa usulan lainnya,” ujar Tajudiennor.

Sebagai perwakilan rakyat dan harus menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, maka salah satunya adalah reses inilah yang betul – betul harus dijalankan.

“Saya berterima banyak kepada masyarakat kecamatan pulau laut sigam sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan Sukses,” katanya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here