Home Berita DPRD MUARO JAMBI FRAKSI PAN ROBINSON SIRAET,TURUN KEJALAN RUSAK.

DPRD MUARO JAMBI FRAKSI PAN ROBINSON SIRAET,TURUN KEJALAN RUSAK.

206
0

Muaro jambi,peloporkrimsus.com –
Dalam rangka dan mengantisipasi semakin parahnya jalan propinsi yang menghubungkan beberapa desa di 3 kecamatan wilayah sungai bahar,kabupaten muaro jambi yang di lintasi oleh beberapa perusahaan di antaranya PT AAS dengan armada muatan kayu , PT. PERTAMINA yang saat ini sedang operasi pengeboran minyak dengan muatan alat alat berat, PT. ASIATIC PERSADA atau sekarang di sebut PT. BSU dengan muatan CPO, serta beberapa perusahaan penampungan buah sawet ( RAM ) seluruh perusahaan yang melintas sebagian besar menggunakan armada mobil tronton dengan kapasitas tonase yang tinggi, hingga berdampak rusaknya jalan utama dan sangat mengganggu pengguna jalan lain, apa lagi di tambah curah hujan yang tinggi hingga mengakibat semakin rusaknya jalan tersebut, hal tersebut sontak mengundang perhatian anggota DPRD muaro jambi FRAKSI partai PAN ROBINSON SIRAIT, untuk menggundang dan mengumpulkan beberapa pengelola perusahaan yang melintasi jalan umum tersebut , pada hari jum’at siang 19 /3/2021,di kantor kepala desa panca bakti ,kecamatan sungae bahar kabupaten muaro jambi.

Hadir dalam pertemuan tersebut 5 kepala desa dan beberapa pengelola perusahaan untuk mencari solusi dan pihaknya meminta kepada perusahaan untuk memperbaiki jalan yang rusak untuk sementara waktu dan menjelang di bangun jalan tersebut oleh pemerintah propinsi jambi, agar tidak mengganggu pengguna jalan umum dan bisa membantu memperlancar tranfortasi untuk membawa hasil sawet para warga di sekitar sungae bahar.

Setelah adanya kesepakatan bersama langsung ROBINSON SIRAET, bersama perusaan PT.AAS yang di dampingi humas tranfortasi PT.AAS SI REGAR mengawali perbaikan jalan tersebut, yang nantinya akan di bantu oleh perusahaan -perusaan lainya hingga selesai, di perkirakan memakan waktu kurang lebih satu minggu ungkap humas PT.AAS dan ROBINSON, kepada peloporkrimsus .com.(sdk)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here