Home Berita Dua Jendral TNI Dan POLRI Mengecek TPS Demangan Gondokusuman

Dua Jendral TNI Dan POLRI Mengecek TPS Demangan Gondokusuman

219
0

Jogjakarta, Peloporkrimsus.com – Danramil 03/Gondokusuman Kapten inf Surono mendampingi Danrem 072/Pamungkas dalam rangka mengecek kesiapan TPS yang akan di pergunakan untuk pemungutan suara pada pemilu 17 April 2019.

Dalam kesempatannya Danrem 072/Pmk Brigjend TNI Zamroni yang bersama sama Kapolda DIY Mayjend Ahmad Dofiri memberikan pengarahan kepada kepala KPPS untuk pemungutan suara tahun ini sangat sangat melelahkan baik pikiran maupun tenaga, untuk itu dalam pelaksanannya harus betul betul di awasi dengan baik.

Danramil 03/Gondokusuman Kapten inf Surono dalam waktu yang sama juga mengingatkan kepada petugas KPPS yang bertugas harus mengerti betul aturan yang berlaku dalam pemilu sesuai dengan aturan KPU, bahwa warga yang boleh melaksanakan hak pilihnya adalah yang mempunyai KTP sesuai dengan wilayahnya dan harus sudah terdaftar di DPT tetap atau DPT tambahan.

Sehingga apabila ada warga di luar wilayah tanpa menunjukan C6 atau A5 tidak bisa melaksanakan hak pilihnya agar tidak menjadi hal yang tidak di inginkan Dalam rangkaian kunjungannya kedua jenderal tersebut agar tercipta suasana yang aman dan kondusif serta menjadikan pemilu tahun ini sebagai tolak ukur bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang bisa menentukan nasib masa depannya dan bangsa yang bisa di jadikan contoh bangsa lain.

Karena pemilu yang di lakukan sekarang ini sungguh luar biasa dan pemilu yang di laksanakan secara serempak dan secara besar besaran (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here