Home Berita DUA KEPALA DAERAH, HADIRI HUT TNI KE 72 TAHUN, DIHALAMAN PEMKOT BIMA.

DUA KEPALA DAERAH, HADIRI HUT TNI KE 72 TAHUN, DIHALAMAN PEMKOT BIMA.

416
0

Bima, PH-Krimsus : Pada peringatan ke-72 TNI tahun 2017 kali ini, memang tidak dilaksanakan terpusat dengan menampilkan upacara parade, defile dan demonstrasi atraktif. Kekuatan TNI bersandar kepada rakyat, merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta bela Negara,” Ungkap H, QURAIS H, ABIDIN Wali Kota Bima dalam sambutanya.

Peringatan HUT TNI yang Ke-72 tahun dihadiri Oleh Kedua Kepala Daerah Kota Bima, dan Kabupaten Bima, dan Ketua DPRD Kota Bima, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan dari Dua Daerah, Organisasi KNPI, tari (gantao) Adat Bima juga turut Memeriahkan Acara tersebut.

H, QURAIS H, ABIDIN Wali kota Bima,Selaku Instruktur Upacara Menyampaikan, Bahwa Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan (center of gravity) dari sistem pertahanan semesta yang kita anut. Setiap prajurit PNS TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. “Tindakan negatif sekecil apapun akan mengganggu bahkan merusak jati diri TNI, Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan tentara professional,” paparnya.

“Kepada Seluruh Prajurit dan PNS TNI beserta Keluarga Besar dimanapun berada, saya Ucapkan Selamat Ulang tahun Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”tegasnya.Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here