Home Berita Dua Pekerja Irigasi Tenggelam di Desa Mekarsari, Tanah Bumbu

Dua Pekerja Irigasi Tenggelam di Desa Mekarsari, Tanah Bumbu

375
0

Tanah Bumbu, kal -sel,peloporkrimsus.com –  Dua orang pekrja irigasi yang sedang bekerja memperbaiki bendungan irigasi di kilometer 17, desa Mekarsari, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan ditengarai tenggelam dibendungan tersebut.

Berawal 3 orang pekerja irigasi (bendungan) tersebut hendak mandi disungai dibawah bendungan, Sungai Mirih, di Km 17 desa mekarsari 17/5/22, siang.

Ke tiga orang tersebut , yakni 1. Achmad Ehazali(26), warga Landasan ulin, Banjarmasin, mahasiswa, 2. Imul (30), buruh warga Tanah Laut dan Parno(40), buruh, warga Tanah Laut, merupakan korban yang selamat.

Sambil berenang ditengah derasnya arus akhirnya dua diantaranya tenggelam, diketahui kedalamannya mencapai 8 meter.

Parno(40),salah satu dari tiga orang buruh bangunan tersebut yang selamat, mengatakan bahwa kedua rekannya ga sanggup mengahadapi derasnya arus akhirnya tenggelam.

Semenntara itu Kepala Desa mekarsari, Kecamatan simpang Empat, H. Suriansyah kepada media ini(14/5/22) mengatakan bahwa hingga hari ini kedua korban yang tenggelam belum berhasil ditemukan.

Dikatakan H. Suriansyah, karena derasnya arus sungai dan terkendala cuaca buruk maka tim Sar pun belum bisa bekerja secara maksimal untuk melakukan pencarian kedua korban tersebut. Diharapkan dalam waktu singkat ini tim Sar akan menemukan kedua korban yang tenggelam tersebut, ungkapnya.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, Sik melalui Kasi Humasnya AKP. I. Made Rasa membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Km 17, desa mekarsari, Kecamatan Simpang Empat. Hingga hari ini kedua korban tersebut masih dalam pencarian, ungkap H. Made.(Team )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here