Home Berita DUSUN WIDORO KIDUL KAPANEWON SEMIN KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPAT PROGRAM PSU COR WARGA...

DUSUN WIDORO KIDUL KAPANEWON SEMIN KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPAT PROGRAM PSU COR WARGA SANGAT SENANG

6
0

Gunungkidul,peloporkrimsus.com – Puluhan warga RT 04, RW 03, Dusun Widoro Kidul, Kalurahan Bendung, Kapanewon Semin, Gunungkidul dengan dipimpin oleh Dukuh Slamet Suhatmaji serta Ketua RT Suradi sampaikan rasa senang dan bangga dengan adanya program bantuan berupa PSU untuk mengecor jalan di dusunnya yang memang sudah rusak, ucapan terimakasih juga mereka sampaikan kepada para pihak yang telah mendukung pelaksanaan program bantuan tersebut serta kepada anggota DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah menyalurkan aspirasinya dalam bentuk kegiatan fisik tersebut.

Dalam keterangannya saat diwawancarai pada hari minggu 11 September 2022. dilokasi pengerjaan, Dukuh Slamet dengan didukung seluruh warga menyampaikan jika warga sangat bersyukur dengan adanya bantuan cor jalan tersebut, Dukuh Slamet juga menegaskan tidak ada warga yang menolak dengan pelaksanaan pengecoran jalan didusun yang dipimpinnya, bahkan warga antusias dan sangat senang karena kedepan jalan lingkungan akan baik sehingga memperlancar kegiatan warga.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan cor jalan didusun kami, tidak ada warga yang menolak, semua senang, karena kedepan kan jalan jadi baik, itu juga akan memperlancar aktivitas warga”, terang Dukuh Slamet dengan di Amin ni oleh warga yang ada dilokasi.

Senada dengan Dukuh, Ketua RT 04, Suradi menambahkan jika tidak ada warganya yang menyebutkan bahwa tidak setuju atau menolak pengerjaan cor jalan didusunnya tersebut, seperti kabar yang tersebar, dirinya selaku ketua Rt meyakini jika mayoritas warganya senang dengan adanya pengecoran jalan dari program PSU yang merupakan aspirasi dari anggota dewan.

“Saya yakin tidak ada warga saya yang menolak dengan pengecoran jalan di RT 04 ini, dan saya sangat yakin mayoritas warga senang dengan program PSU dari aspirasi dewan ini”, ucap Suradi.

Dalam kesempatan yang sama, puluhan warga kompak menyampaikan jika mereka senang dan berterimakasih dengan adanya bantuan pengecoran jalan lingkungan di dusunya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here