Home Berita Fellix Sulandana Menghimbau Masyarakat Waspadai Banjir

Fellix Sulandana Menghimbau Masyarakat Waspadai Banjir

1125
0
Lampung Utara,peloporkrimsus.com – KOTABUMI.Kelurahan Kota Allam Fellix Sulandana,SE,MM meminta warganya Untuk Waspada, Dan Kesiap siyagaan warga dalam langkah dan upaya dan tindakan ketika Uwapan air Dari pelaju Air, Wai Seso. tiba-tiba saja dapat naik hingga terjadi banjir yang melanda warganya Di kelurahan kota alam. Kecamatan, Kotabumi Selatan. Kabupaten lampung utara. Selasa.12,Januwari.2020.

Fellix Sulandana SE.MM mengukapkan, Intensitas hujan yang semakin tinggi dikhwatirkan dapat menyebabkan akan terjadinya musibah banjir.Bersuber pada dari lajunya perairan Air Wai Seso. Dimana intensitas hujan tinggi sehingga aliran air Wai Seso, naik melanda di titik wilayah yang rawan akan musibah banjir. Di lingkungan masarakat Kelurahan.

Dan juga mengimbau warga agar selalu waspada, Bila saja terjadi banjir deri ketinggian Uwapan Air diambang dari apa yang kita perkirakan.

Menjelaskan dimana Kelurahan Kota Alam wilayah Yang sangat rentan terkena bajir yaitu di. Rt.05. Lk.03. Kelurahan Kota Alam, adalah titik-titik rawan bencana.

“Mengimbau masarakat Agar selalu untuk meningkatkan kewaspadaan masarakat. terutama warga penduduk warganya yang rawan terkena dampak Musibah banjir di. Rt.05. Lk.03. Kelurahan Kota Alam. kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura.

Fellix Sulandana,SE,MM. meminta Pemkab Lampung Utara. Dan Sektor instansi Penangulangan Bencana Banjir. terkait agar dapat bersinergi, tangkas jika potensi air, perairan Wai Seso. Tiba-tiba Naik, Dapat Bersama mengatasi bencana banjir guna mengatisipasi warga masarak kelurahan kota alam dan sekitarnya. karena kita tidak pernah tau kapan. pasang surut air yang tidak dapat di duga apalagi Untuk di perkiran.

“Mari bersama sama kita saling menjaga melestarikan. Dan membina lingkungan kita. Terutama bagi masarakat yang bertempat tingal di kelurahan kota alam yang sangat kita cintai ini. Baik dari cara berpola pikir yang sehat. cermat. dan selalu siap siyaga. Untuk mengatisipasi Di saat datangnya musim penghujan Sekarang Ini. Demi kesejahteran Rasa Kepedulian kita bersama,” ucap Fellix. (Rizky)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here