Home Berita Forkopimcam Tambak Beserta Kepala Sekolah, Jemput Kedatangan Siswa Terpilih Paskibraka Kabupaten Gresik...

Forkopimcam Tambak Beserta Kepala Sekolah, Jemput Kedatangan Siswa Terpilih Paskibraka Kabupaten Gresik 2022.

218
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Dua siswa asal Pulau Bawean yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gresik, yakni Mochammad Zidan Dwi Al Bustani asal SMAN 1 Sangkapura dan Khairunnisa asal SMA Islamiyah Tambak, dimana keduanya merupakan siswa kelas XII MIPA dari sekolah masing-masing.

Keduanya merupakan warga Desa Pekalongan Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur, sekitar Pukul 11:45 WIB dua pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Gresik akan mendarat di Bandara Udara Harun Thohir Bawean, Senin (29/8/2022).

Dua siswa Paskibraka setelah turun dari pesawat langsung disambut dengan meriah oleh Forkopimcam Tambak, beserta Kepala sekolah masing-masing dan stakeholder dari SMA Islamiyah Tambak.

Danramil 0817/18 Tambak, Kapten Cbh Sunandar menyambut keduanya dengan mengalungkan bunga dan bersalaman, kemudian disusul oleh Kapolsek Tambak Iptu Saifuddin. Kedatangan dua siswa tersebut disambut dengan penuh antusias oleh siswa-siswi sekolah SMA Islamiyah Tambak, kemudian keduanya dibawa dengan menggunakan mobil patroli Polsek Tambak menuju kantor pemerintahan Kecamatan Tambak.

Sesampainya di Kantor Kecamatan Tambak, kedua siswa yang didampingi Kepala Desa Pekalongan Hariyono, langsung disambut oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Tambak Supaji Alatas mengatakan, selamat datang dan sukses atas prestasi yang didapatkan dalam menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Gresik tahun ini dan telah membawa harum nama Pulau Bawean,” Katanya.

Saiful Ahzan, S. Sos., Kepala Sekolah SMA Islamiyah Tambak mengucapkan Alhamdulillah atas pencapaian yang luar biasa buat SMA Islamiyah Tambak Bawean, khususnya buat ananda Khairunnisa kelas XII MIPA.

Atas pencapaian ini, Saiful sapaan akrabnya Kepala sekolah SMA Islamiyah mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membina dan mendukung dari awal seleksi pelatihan sampai acara penjemputan ke Bandara Udara Harun Thohir. Hal ini semoga menjadi awal yang baik bagi SMA Islamiyah Tambak dan semoga untuk tahun depan ada penambahan kouta untuk di Pulau Bawean,” Tandasnya.

Afandi, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sangkapura mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga atas terpilihnya salah satu siswanya yang bernama Mochammad Zidan Dwi Al Bustani kelas XII MIPA yang berasal dari Desa Pekalongan Kecamatan Tambak, menjadi salah satu anggota Paskibraka Kabupaten Gresik tahun ini.

“Prestasi yang diraih oleh siswa SMAN 1 Sangkapura, setidaknya telah membawa nama baik almamater dan Bawean. Semoga Kedepannya banyak zidan lainnya muncul dari sekolah kami, ” Ungkap Afandi. Senin (29/8/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here