Home Berita Forkopimcam Tambak Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023.  

Forkopimcam Tambak Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023.  

127
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Apel gabungan siaga malam digelar di Pendopo kantor Kecamatan Tambak Pukul 17:00 WIB, Sabtu (31/12/2022).

Apel digelar dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kasi Trantinbum Kecamatan Hazin tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Tambak Iptu Saifudin beserta anggotanya, Perwakilan Danramil 0817/18 Tambak Sertu Agus Supriyadi bersama jajarannya dan staff kantor serta pelindung masyarakat (Linmas) dengan memakai pakaian dinas masing-masing.

Hazin mengatakan, apel ini merupakan persiapan terakhir sebelum dimulainya pengamanan dan penertiban tahun baru 2023.

“Diharapkan Forkopimcam Tambak dalam setiap kegiatan selalu bersinergi dan kompak. Dalam melaksanakan pengamanan dan penertiban malam tahun baru diharap dengan cara humanis, namun tetap bersikap tegas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hazin menambahkan sasaran lokasi kegiatan akan terbagi menjadi dua titik yakni di depan Kantor Kecamatan Tambak dengan Bandara Udara Harun Thohir.

Sementara itu, Kapolsek Tambak Iptu Saifudin berharap pasukan pengamanan TNI/ Polri, serta Linmas bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat momen tahun baru.

“Dalam pelaksanaan tugas kegiatan ini harus dilaksanakan secara humanis dan tidak ada bentuk menggunakan kekerasan. Karena dalam kegiatan pengamanan dan ketertiban di malam tahun ini akan mengamankan beberapa hal yakni, yang pertama tidak ada balapan liar, konvoi, ugal-ugalan, serta pemakaian knalpot brong di Jalan Lingkar Bawean (JLB) khusnya di wilayah hukum Kecamatan Tambak, yang dapat mengganggu ketertarikan dan keamanan masyarakat umum,” pungkas Kapolsek Tambak Iptu Saifudin. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here