Home Berita FORUM ANAK KEC.KUSAN HILIR GELAR SOSIALISASI CERDAS BERSOSIAL MEDIA DAN BAHAYA NARKOBA

FORUM ANAK KEC.KUSAN HILIR GELAR SOSIALISASI CERDAS BERSOSIAL MEDIA DAN BAHAYA NARKOBA

6718
1

TANAH BUMBU, peloporkrimsus.com – Forum anak kecamatan Kusan hilir Kab.Tanah Bumbu gelar acara sosialisasi Sosialisai Tentang Bijak dan Cerdas Dalam Bersosial Media dan Bahaya Narkoba/Nafza Bagi Generasi Penerus”, acara yang di laksanakan Bertempat di RTH (Ruang Terbuka Hijau) lapangan Bola 7 Februari Kel. Kota pagatan Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu, ( 22/09/2018 ) di hadiri langsung oleh Kanit Binmas Bripka ANDRY KURNIAWAN dan Unit Reskrim Bripda M. Erwin Apriyadi sebagai Narasumber dari Polsek Kusan Hilir, materi yang disampaikan ialah tentang Medsos, Narkoba, Lalu Lintas dan Kamtibmas.

Acara tersebut di laksankana dengan maksud dan tujuan yaitu Mensosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pengaruhnya Untuk Masa Depan Anak, Mensosialisasikan Pentingnya Cerdas dan cermat dalam menggunakan Media Sosial Bagi Pelajar, Mensosialisasikan Pentingnya Taat Tertib Lalu Lintas dengan sasaran berharap agar Pelajar Mengetahui Bahaya dan Pengaruh Narkoba Yang dapat merusak Masa Depan Pelajar, Pelajar Dapat Cerdas menggunakan media sosial sebagai bahan media belajar, bukan menjadi konsumen penyalahgunaan media sosial yg dapat menimbulkan masalah serta Pelajar mengerti dan Paham tentang peraturan Lalu Lintas, dan menjadi generasi tertib lalu lintas.

Dengan di gelarnya acra sosialisasi ini pihak naras umber berharap terbentuknya jiwa pemuda yang mandiri, sehat dalam bersfikir sehingga Menciptakan Pelajar yang Cerdas Akan Bahaya Narkoba, Cerdas Dalam Menggunakan Media Sosial dan Menjadi Generasi Tertib Lalu Lintas demi terciptanya Pelajar Impian Masa Depan.Tim

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here