Home Berita Gelar Jalan Sehat di Sidoarjo, OJK Sosialisasikan Investasi Aman

Gelar Jalan Sehat di Sidoarjo, OJK Sosialisasikan Investasi Aman

273
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil 1 surabaya sidoarjo Indah Kurnia tela mengadakan acara sosialisasi investasi aman. Kegiatan ini dibalut dalam acara jalan sehat yang dilaksanakan di Perumahan Jaya Regency Sedati Sidoarjo, minggu pagi (12/11/2017).

Kegiatan ini salah satu cara untuk bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka lebih paham keberadaan OJK.

“Kami berharap masyarakat bisa merasa aman ketika melakukan investasi pada lembaga lembaga keuangan yang menawarkan investasi pada masyarakat,” ujar Kepala Otoritas 4 OJK Heru Cahyono di Sidoarjo setelah mengikuti jalan sehat berasama warga.

Heru berharap masyarakat semakin memahami keberadaan OJK dan bisa mengetahui mana penawaran bisnis investasi yang aman dan tidak.

Kita juga memberikan trik-trik atau cara untuk ber bisnis investasi yang ditawarkan ke masyarakat. Ini dilakukan agar masyarakat tidak tertipu dengan iming imingan bisnis investasi ternyata bodong,” jelasnya.

Sedangkan Indah Kurnia juga mengatakan, dalam kegiatan semacam ini cukup efektif didalam lebih mendekatan lembaga OJK pada masyarakat.

“Sosialisasi seperti ini akan lebih memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal dan memahami keberadaan OJK. Masyarakat akhirnya paham dengan OJK dan tidak mudah ditipu lagi, khususnya dengan bisnis investasi yang saat ini marak ditengah masyarakat,” ujar anggota Komisi IX DPR RI Dari dapil 1 surabaya sidoarjo

Ditegaskan, OJK diharapkan bisa menjadi pendamping masyarakat dalam melakukan bisnis investasi. Sehingga masyarakat tidak tertipu dan bisa melakukan bisnis investasi dengan aman dan mendapatkan keuntungan yang sewajarnya.

Sementara itu, acara jalan sehat tersebut mengambil tema Investasi Aman dan Mengenutungkan untuk Membangun Negeri dalam memperingati Hari Pahlawan.

OJK menyajikan beberapa hiburan, serta memberikan banyak hadiah bagi masyarakat yang mengikuti acara jalan sehat tersebut. Begitu juga Indah Kurnia juga turut jalan sehat (ZEEY ^/RUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here