Home Berita Geram dengan Pemerintah yang Ingkar Janji, Warga Wera Blokade Jalan

Geram dengan Pemerintah yang Ingkar Janji, Warga Wera Blokade Jalan

670
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Warga Desa wera, kecamatan wera yang tergabung dalam Front Wera Bersatu, memblokade jalan hingga masak ditengah jalan, tepatnya didepan kantor camat wera setempat pada Rabu (3/7/2019) pagi.

Sejumlah batu, tanah hingga balokan kayu menumpuk setinggi satu meter yang digunakan warga sebagai alat blokade. Korlap Aksi Jainudin mengungkapkan aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas janji pemerintah propinsi NTB dan Bupati bima perbaikan kerusakan jalan yang hingga kini belum dipenuhi.

“Pemerintah pernah menjanjikan memperbaiki jalan pada kampanye dulu, tapi tidak ada realisasi. Sekarang hingga akhir 2019 juga belum ada,” ucap Korlap Jainudin didepan Awak media, Rabu (3/7/2019).

Walhasil tiap hari itu tiba, jumlah kendaraan yang melintasi jalan tersebut meningkat, “Hingga kini jalan raya tersebut tak kunjung di Aspal, akibat dari rusaknya jalan ini sering terjadi kecelakaan khususnya bagi pengendara motor,” ucap Korlap.

Jainudin mengatakan aksi blokade jalan ini akan terus dilakukan hingga pemerintah memperbaiki infrastruktur penghubung wera-sape.

Aksi warga baru akan berhenti apabila sudah mendapatkan kepastian dari Pemkab bakal melakukan perbaikan. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here