Home Berita GIAT BABINSA DAN KEPALA DESA, DESA BUNGO TANJUNG DALAM RANGKA PENYALURAN BANTUAN...

GIAT BABINSA DAN KEPALA DESA, DESA BUNGO TANJUNG DALAM RANGKA PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI – DANA DESA ( BLT – DD )

4
0

TEBO,peloporkrimsus.com – Dalam Rangka meringankan beban warga masyarakat kurang mampu akibat terdampak covid-19 kepala desa, desa Bungo Tanjung kecamatan Tebo ulu kabupaten Tebo Bpk Zaid di dampingi Bpk babinsa Serka Heru dinanto menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa ( BLT – DD ) Pada hari Kamis tgl.23-12-2021 pukul 02,30 Wib sampai dengan selesai Di Gedung serba guna Desa Bungo Tanjung.

Dalam acara penyaluran bantuan tersebut turut hadir juga Pendamping Desa Bpk Heri Susanto dan Bpk Lokal Budiman serta seluruh perangkat desa yang ada di Desa tersebut.
Untuk penyaluran bantuan BLT- DD kali ini adalah 182 KPM, Oleh warga masyarakat yang kurang mampu dari bulan November Rp.300.000 dan Bulan Desember Rp.300.000,- jadi jumlah yg di terima Rp.600.000/KK.

Dengan adanya bantuan tersebut warga masyarakat desa Bungo Tanjung merasa sangat senang dan gembira sekali karena kesulitannya sedikit terbantu.

Sebelum bantuan ini di salurkan dalam sambutannya bpk Babinsa Serka Heru dinanto menyampaikan harapan nya kepada seluruh warga masyarakat Bungo Tanjung untuk tetap menjaga protokol kesehatan, di sampaikan juga atas capai an nya target 80 % masyarakat yang sudah tervaksinasi di desa Bungo Tanjung , dengan tercapai nya target tersebut maka kekebalan kelompok akan terbentuk sehingga akan mempercepat berakhirnya pandemi covid -19, agar masyarakat bisa bebas ber aktifitas normal kembali begitu tutur nya (sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here