Home Berita Gubernur NTB, Terima Kedatangan Para Anggota FPK

Gubernur NTB, Terima Kedatangan Para Anggota FPK

226
0

Mataram, Peloporkrimsus.com – Pemerintah Nusa tenggara barat (NTB) dibawah kepemimpina Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Siti Rohmi Djalillah hampir di setiap pekan selalu didatangi tamu diberbagai daerah dan negara. Meskipun tujuannya beragam, namun tetap mendukung dalam rangka mewujudkan NTB yang Gemilang.

Jumat 13/09/2019 Dr. Zulkieflimansyah terima kunjungan para anggota FPK di ruang kerjanya, Tujuan kedatangan (Forum pembaharuan kebangsaan) dalam agenda yang bernuansa silaturrahim tersebut, Gubernur mengaku “senang dan menyambut baik”. Menurutnya kedatangan FPK ini hadir sebagai penjaga persatuan di NTB. Terang Gubernur.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini berharap, FPK bisa menjadi tempat informasi dan konsultasi lintas etnis di tengah masyarakat. Hal ini menurutnya penting untuk menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan dalam pembauran kebangsaan.

“Forum ini saya kira bukan hanya pakaiannya yang beragam. Tapi saya yakin hati kita juga beragam. FPK ini harus bisa saling memahami dan mengerti perasaan satu sama lain,” ungkap gubernur.(Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here