Home Berita Haji Ambo Saka Resmi Menjabat PLH Bupati Tanah Bumbu Kalsel

Haji Ambo Saka Resmi Menjabat PLH Bupati Tanah Bumbu Kalsel

93
0

Tanah Bumbu, Peloporkrimsus.com – pada hari Rabu tanggal 17 Pebruari 2021 H.Sudian Noor& H.Ready Kambo telah berakhir masa jabatannya, berhubung dengan tertundanya pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih ( H.dr.Zairillah Azhar dan Muhammad Rusli) Maka akan terjadi kekosongan sampai pelantikan di laksanakan.

Menteri Dalam Negeri sudah mengeluarkan surat edaran Resmi dengan menyebutkan, Sekretaris Daerah di tunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh )Bupati Tanah Bumbu bersujud.

Pelantikan Insya Allah akan di gelar pada tanggal 26 Februari mendatang.

Dalam sambutan H. Ambo Saka, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat di kabupaten tanah bumbu, mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Sudian Noor dan H.Ready Kambo karena telah memberikan kenyaman serta kesejahteraan masyarakat dalam memimpin di Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel.

Bapak DR.H Ambo Sakka Plh Bupati Tanah Bumbu sesuai SKPJ Gubernur kal -sel bertugas untuk mempersiapkan pelantikan Bupati dan wakil Bupati, “katanya.
Selain itu tugas yang di emban lainnya adalah melaksanakan tugas rutin tetapi tidak boleh mengambil ke bijakan stratigis.

Dalam penyerahan memori jabatan langsung di terima plh Bupati H.Sudian Noor dan wakil Bupati Tanbu H.Raady Kambo di hari terakhirnya bertempat di Gedung mahligai bersujud Gunung tinggi kecamatan Batulicin kabupaten Tanah bumbu pada hari Rabu Tgl ( 17/02/2021.

Dihadiri Bupati dan wakil Bupati Tanbu H.dr Zairullah Azhar msc dan H.Muhammad Rusli, serta para pejabat Pemkab Tanah bumbu Turut berhadir ( team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here