Home Berita Halal Bihalal Vespa se-Pati Raya, Ahmad Purwanto Sukses Jadi Tuan Rumah

Halal Bihalal Vespa se-Pati Raya, Ahmad Purwanto Sukses Jadi Tuan Rumah

101
0

PATI,peloporkrimsus.com –  Gelar halal bihalal SCOOTER Vespa Plat K yang di ketuai oleh Ahmad Purwanto.” Sehingga Malam ini keseruan dan kekompakan pengemar Vespa Plat K berkumpul semua di Rumah Joglo Al Juwani Juwana.

Disisi lain, Ahmad Purwanto selaku ketua panitia dan tuan rumah saat diwawancarai Awak Media berkata bahwa untuk kedepan, saya ingin semua komunitas Plat K kompak dan tetap guyub rukun bersatu menjalin tali silahturahmi.

Tak hanya itu saja, Pada malam ini.”Vespa Plat K telah dihadiri dari Blora,Rembang,Purwodadi, Kudus, Jepara,Pati  serta istimewa lagi ada tamu dari Kalimantan, Minggu (22/5/22).

Semua tempat sudah diboking khusus buat tamu scooter’s  dan Angkringan maupun makanan semua gratis.” Disinilah rasa empati maupun kekompakan vespa Plat K terjalin sampai nusantara.

Untuk kedepan akan kami gelar acara sampai Jawa- Bali. ” Sekaligus ,kumpul-kumpul ini kita bahas dan Musyawarah bersama untuk menentukan jadwal giat kopdar selanjutnya bersama Plat K.

“Lanjut, Kumpul Bersama scooter’s ada para musisi Reggae Rasta Meed yang memeriahkan acara ini dan ribuan peserta juga hadir meramaikan suasana malam yang syahdu sambil berkenalan satu sama lainnya.

Keseruan ini, Kami ingin tetap terjalin selalu.” Ayo kita satukan Sampai ke nusantara untuk Plat K dan jangan bosan-bosan untuk berbagi pengalaman terkait vespa Plat K yang hari ini mempunyai rasa tersendiri bagi para muda mudi di jaman melenial ini,” jelas Ahmad Purwanto.(@Gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here