Home Berita Heboh Foto Seorang Janda Beredar Yang Di Duga Selingkuhan Seorang Oknum Kepala...

Heboh Foto Seorang Janda Beredar Yang Di Duga Selingkuhan Seorang Oknum Kepala Desa.

145
0

Muaro jambi,peloporkrimsus.com – Dalam sepekan ini beredar dan tercecer di jalanan juga tertempel atau terpasang di sebuah poskamling foto seorang perempuan tepatnya di wilayah desa sukamakmur kecamatan sungai bahar kabupaten muaro jambi.

Dalam foto tersebit di tuliskan kata-kata yang kurang pàntas untuk di baca atau di ketahui oleh masyarakat,ada dugaan foto tersebut sengaja di sebarkan oleh seseorang yang hingga kini belum di ketahui siapa pelakunya

Namun dari berbagai informasi foto perempuan tersebut pasangan selingkuhan dari seorang oknum kepala desa berinisial AB.Kepala Desa Trijaya 8A kecamatan bahar selatan kabupaten muaro jambi.

Demi untuk memperjelas kebenaranya isu tersebut media peloporkrimsus.com, mendatangi rumah kediaman perempuan yang di duga ada dalam gambar yang di tempel di sebuah poskamling, namun gambar tersebut sudah di lepas.

Pagi itu ketika media ini sampai di rumah perempuan yang ada dalam gambar dan bersetatus janda,pihaknya tidak ada di rumah alias kosong,

hingga atas bantuan dari seseorang tetangga yang kebetulan bertemu dengan media ini ,pihaknya menawarkan diri untuk mencari keberadaannya

Selang kurang lebih serperempat jam kembali orang tersebut menyàmpaikan kepada media ini,Dan serempak dengan seorang ibu-ibu berusia sekitar 25 tahun.

ketika di mintai informasi ibu tersebut menyampaikan kalau ibu yang bapak cari orangnya sedang pergi dan pihaknya tidak tau dimana keberadaanya,kalau saya anaknya dari perempuan yang bapak cari sambung ibu tersebut yang enggan menjelaskan namanya.

Menanggapi tentang beredarnya foto ibunya tersebut,pihaknya menyampaikan beberapa waktu lalu saya juga menanyakan kepada ibu saya.bahwasanya bagaimana setatus hubunganya,dan ibu saya bilang kalau hubunganya dengan oknum kades sudah nikah secara agama.

Cuma belum di publikasi,saran saya imbuh anaknya tersebut selesaikanlah masalah ini dengan cara kekeluargaan jangan melibatkan,polisi atau atau wartawan tegasnya.

Di tempat terpisah ketika peloporkrimsus.com,meyambangi rumah kediaman oknum kades AB,pihaknya tidak berada di rumah.

Namun menurut keterangan dari istri kades,pihaknya membenarkan kalau suaminya ( kades ) benar ada hubunganya dengan foto perempuan yang di pasang /di sebarkan oleh seseorang bahkan jalinan asmara itu sudah berjalan delapan tahun.

Tidak sampai disitu,istri kades menjelaskan,malah kades tersebut menuduh istrinya yang menyebarkan foto perempuan selingkuhanya,namun pihaknya membantah itu bukan saya yang nyebari,sedangkan saya kondisi badan sakit sakitan dan saya tidak bisa naik sepeda motor jelas istri kades.

Sampai berita ini di turunkan oknum kepala desa tersebut tidak dapat di hubungi..sdk

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here