Home Berita Humas Polres Bima Kota, Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

Humas Polres Bima Kota, Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

390
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi dengan media massa yang berada di wilayah hukum Polres bima Kota, Kapolres bima kota, AKBP Erwin Ardiansyah S.I.K MH di dampingi Kasubag Humas Polres bima kota, Iptu Hasnun, di Aula polres bima kota, selasa (29/1/2019).

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir Kapolres Bima kota AKBP Erwin Ardiansyah S.I.K MH, didampingi Kasubag Humas polres bima kota, Iptu Hasnun, dan kabag ops, serta KBO Intelkam polres bima kota Ipda Suratno, Silaturahmi yang digelar untuk kali pertama berjalan dengan santai baik wartawan maupun Kapolres dan anggota lainnya terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi.

Dalam silaturahminya tersebut menyampaikan bahwa antara Polisi dan Insan Pers harus ada kerjasama, Polisi membutuhkan Wartawan dan Wartawan juga membutuhkan Polisi.

“Polisi merupakan sumber berita atau obyek, banyak kegiatan-kegiatan positif Polisi yang bisa diekspos dan disampaikan kepada masyarakat dan wartawan juga perlu berita untuk dipublikasikan dan ini tentunya perlu kerjasama yang baik agar pemberitaan dapat berimbang.” tutur kapolres bima kota, AKBP Erwin Ardiansyah S.I.K MH.

Kapolres berharap, melalui silaturahmi ini antara media dengan Polisi dapat bekerjasama dalam bidang pemberitaan dan dapat lebih bersinergi sehingga terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi. Kasubag Humas Polres bima kota, Iptu Hasnun mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

“Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada diwilayah hukum polres bima kota, sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif” jelas kasubag humas polres bima kota, Iptu Hasnun.

Dalam silaturahmi ini, disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.”Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” ujar Kasubag humas polres bima kota. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here