Home Berita HUTAN PRODUKSI TETAP SUBANJERIJI MUARAENIM ALIH FUNGSI MENJADI KEBUN KELAPA SAWIT.

HUTAN PRODUKSI TETAP SUBANJERIJI MUARAENIM ALIH FUNGSI MENJADI KEBUN KELAPA SAWIT.

403
0

Muaraenim, peloporkrimsus.com – Hutan kawasan produksi tetap (HP) Suban jeriji Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan yang menurut Ketua LSM Tegar Sumsel lukman, secara tidak langsung sudah beralih fungsi, mengingat kawasan hutan tersebut saat ini menjadi kebun Kelapa sawit yang diduga milik PT Enim palma Abadi (EPA).

Dalam wawncara media ini beberapa waktu lalu LSM Tegar lukman mengatakan, dengan kejadian hal tersebut maka kita dari pengurus LSM Tegar sumsel sudah mengirimkan Lapdu ke aparatur kejaksaan tinggi sumsel dan Gakum wilayah III Sumsel dengan nomor surat. 01/TGR.Inves.VI/2019. Tangal 11 juni 2019.

Dan pada tangal 18 agustus pengurus LSM tegar sudah melayangkan surat kepada jaksa tinggi sumsel dan gakum wilayah III sumsel dengan prihal : mohon penjelasan perkara.

Selain dari pada itu hasil konfirmasi tim media ini tgl 14/9/2019 Katimin kepala tim gakum wilayah III sumsel mengatakan lewat vonselnya, bahwa hal yang dimaksud terdapat indikasi namun banyaknya hal yg harus kita selesaiakan sehinga kasus/lapdu LSM tegar belum bisa di tindak lanjuti dan juga kepala seksi Gakum wilayah III M.Hariyanto. SH.M. Hum masih pendidikan sehingga berita ini di turunkan. (Lks.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here