Home Berita IBU JUNARI, PENDERITA LIVER BASAH ASAL LANGGUDU BUTUH BANTUAN.

IBU JUNARI, PENDERITA LIVER BASAH ASAL LANGGUDU BUTUH BANTUAN.

4349
0

Bima, PH-Krimsus : Enam bulan sudah ibu Junari (35), wanita asal Dsn Ncera Desa Doro’oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, yang kini dirawat di RSUD Bima, karena penyakit liver basah yang dideritanya. Namun tim dokter belum juga bisa melakukan tindakan operasi.

Berdasarkan keterangan Suami Junari Sudirman, Sabtu (2/12/2017), hasil CTscan yang sudah keluar Dua bulan yang lalu waktu di Malaysia, telah ditemukan Liver pada ujung tali pusar, jantung mengalami pembengkakan karena terendam cairan, saluran jantung ada pori2 yang terbuka sehingga darah kotor mengalir ke jantung dan ada kista juga.

“Ibu Junari masih belum bisa di operasi dikarenakan menunggu fisiknya fit terlebih dahulu. Mohon doa dari semuanya agar Ibu Junari segera fit, segera bisa dioperasi dan segera sehat kembali,” tutur Suami Junari.

“Kami sekeluarga kebingungan untuk Biaya, kami hanya berharap ada Donatur yang mengulurkanya” ungkapnya.

“Biaya Operasi pencakokan hati ditafsir Mencapai ratusan Juta, dan saat inipun pihak keluarga belum mendapatkan Solusi secara pasti, dari informasi Dokter yang merawat akan di Operasi Minggu depan ini, namun belum jelas kapan kepastianya” Sedihnya.

Dia berharap ada Donatur yang mau membantu untuk meringankan beban, paling tidak untuk Biaya Operasi sehingga Ibu Junari dapat pulih kembali.

“Untuk Biaya belum tahu, apakah akan patungan atau ada Biaya Lain pasrah saja,
yang penting Istriku bisa Sembuh” pungkasnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here