Home Berita Imbas Dari Operasi Minuman keras, Lembaga Seven Gab Pantau Kinerja Satuan Sabhara...

Imbas Dari Operasi Minuman keras, Lembaga Seven Gab Pantau Kinerja Satuan Sabhara Polresta Sidoarjo

1
0

Sidoarjo,Peloporkrimsus.com – Operasi minuman keras yang di laksanakan satuan sabhara polresta Sidoarjo, dengan mengamankan beberapa kotak minuman pada hari sabtu (20/11) di malam hari,membuat Lembaga Seven Gab yang berkantor di Gor Sidoarjo seolah-oleh lembaga tersebut tidak di hargai sama sekali lantaran beberapa oknum sabhara mencari barang bukti minuman keras dengan membuka pintu kantor lembaga Seven Gab dan kamar mandi dengan begitu keras,Senin (22/11).

Operasi minuman keras yang di laksanakan di Gor Sidoarjo yang di lakukan beberapa oknum sabhara dari polresta Sidoarjo dengan membidik satu tempat saja warkop yang ada di dalam kawasan kantor lembaga Seven Gab tersebut.

Akibat operasi minuman keras,pihak lembaga Seven Gab akan membuat surat audensi terkait kinerja satuan sabhara polresta Sidoarjo ke Kasat sabhara.

Sekjen Seven Gab (SURYANTO) mengatakan” kami selaku sekjen lembaga Seven Gab akan memantau kinerja satuan sabhara polresta Sidoarjo,untuk selalu adil terhadap pedagang minuman keras yang ada di wilayah Sidoarjo.

“Jangan hanya di wilayah Gor Sidoarjo saja yang di operasi terkait minuman keras, kalau bisa semuanya.

“Kasat sabhara harus bisa tuntaskan masalah minuman keras yang ada di wilayah Sidoarjo, jangan hanya di Gor Sidoarjo saja,”Ucap sekjen Lembaga Seven Gab.

Sementara itu ketua koordinator lembaga Seven Gab (ach,sugito) mengatakan”Harapan kami pihak kepolisian dengan lembaga selalu menjalin mitra atau kerjasama semaksimal mungkin dalam berkomukinasi dengan baik,namun kami sepakat apa yang di katakan oleh sekjen lembaga Seven Gab.

“Mampukah kasat sabhara menuntaskan peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Sidoarjo,”Terang ketua koordinator lembaga Seven Gab.

“Lembaga dan kepolisian seharusnya menjalin komunikasi yang baik agar selalu di terima di masyarakat khususnya wilayah Sidoarjo,”Pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here