Home Berita INCUMBENT CALON KEPALA DESA M ADAM S.H OPTIMIS MEMBANGUN DESA

INCUMBENT CALON KEPALA DESA M ADAM S.H OPTIMIS MEMBANGUN DESA

3
0

Muaro jambi,peloporkrimsus.com  – Pesta demokrasi dalam rangka pilkades serentak menghitung hari, sesuai program yang akan dilaksanakan pemerintah pada tanggal 28/3/2022 .

Di kecamatan Bahar utara kabupaten Muaro jambi ada lima desa yang mengikuti pilkades secara bersamaan.hal tersebut di sampaikan calon kepala Desa dengan menandai M ADAM SH kepada peloporkrimsus.com.

M Adam adalah calon kepala desa incumbent dengan no urut (DUA), ke depan akan mencalonkan kembali untuk periode ke dua, pihaknya menyampaikan jika masyarakat setempat masih percaya untuk mengemban amanat kembali, dirinya siap dan akan selalu berbenah demi kemajuan pembangunan di desanya.

Pihak nya menyadari selama ini dalam menjalankan tugas nya, masih ada yang perlu dibenahi kembali, maka nya saya butuh sumbang saran dari berbagai pihak kalangan, sesepuh, karang taruna, pemuda dan pemudi untuk saling bahu membahu hingga bisa terwujud kepentingan bersama.

Lanjut Adam, seperti halnya program saya ke depan.untuk program pembanguanan desa berkelanjutan telah kami rancang dan tindak lanjuti tentang pembahasan lahan HGU untuk fasilitas umum serta sarana pendidikan yang difasilitasi Ibu Bupati Muaro jambi serta Direksi PTP Nusantar VI dan Anggota DPRD Muaro jambi hingga pak camat pada tanggal 19 april 2021.

Menurutnya lahan HGU yang akan di bebaskan seluas 4 hektar.Dan hal tersebut telah disetujui oleh pihak perusahaan, tinggal menunggu proses kementerian.

Selain itu kami juga telah berkordinasi dengan PTP Nusantara Vl untuk membangun gedung sarana olah raga yang saat ini masih dalam proses.

Demi mendukung dan pemerataan desa tahun 2021, di luar anggaran dana desa (DD) kami juga selalu jemput bola,mencari terobosan Dana Angharan APBD kabupaten di antara yang sudah terealisasi.

Pengerasan jalan penghubung dari desa nyogan ke desa markanding sepanjang 6 km, jalan menuju pemakaman, jaringan listrik desa tepatnya di RT 02 dan RT 15.serta sumur bor dana APBN ke depan akan kami sambungkan dengan pipanisasi yang nantinya bisa disalurkan ke masyarakat … pungkas nya. (sdk.) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here