Home Berita Ini Jumlah Saksi Yang Telah Diperiksa Dalam Kasus OTT Pungli Biaya Try...

Ini Jumlah Saksi Yang Telah Diperiksa Dalam Kasus OTT Pungli Biaya Try Out

2214
0

Bima, PH-Krimsus– Kapolres bima AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.I.K. telah memeriksa tiga puluh orang saksi terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) UPT Dikpora Bolo yang melakukan pungli biaya try out dua bulan lalu.

Kapolres bima AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.I.K. mengatakan sejauh ini polisi terus mendalami pengakuan saksi- saksi juga tersangka yang mengakui uang hasil pungli hersebut, ‘’Sudah tiga puluh orang saksi kita mintai keterangan, dan kini kita terus mendalaminya,’’ujarnya disela acara panen Raya jagung dikecamatan palibelo, Rabu (25/4/2018).

AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.I.K. mengatakan saat wawancara ekslusif oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, “Polisi terus mempelajari bukti bukti-bukti lain yang didapat dari keterangan para saksi” Jelasnya.

Kapolres bima AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.I.K. Belum bisa menjabarkan secara rinci berapa nilai pungli tersebut, menurutnya saat ini polisi sedang berkonsentrasi pada pokok kasus OTT Biaya try out.

“Kita konsentrasi ke pokoknya dulu, untuk sementara ini belum bisa kita uraikan satu persatu, yang pasti kita jalan terus,’’tuntasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here