Home Berita Insiden Kebakaran Pom Mini Milik Warga Bawean, Diduga Akibat Dari Korsleting Listrik

Insiden Kebakaran Pom Mini Milik Warga Bawean, Diduga Akibat Dari Korsleting Listrik

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Kehadiran Pom Mini dan Pertamini saat ini dianggap sangat membantu, terutama bagi para pengendara kendaraan bermotor yang kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) di tengah perjalanan. Di sisi lain, peluang bisnis pengisian BBM juga sangat menjanjikan.

Selain mudah dan praktis dioperasikan, jenis usaha ini bahkan bisa dijadikan bisnis sampingan untuk menambah pemasukan dalam keluarga. Namun usaha ini pula tidak bisa dianggap enteng dan perlu kehati-hatian terlepas dari adanya bahaya yang akan diakibatkan yakni adanya kebakaran.

Menurut M. Rizki Pratama, salah satu warga yang berada dilokasi kejadian menuturkan sekitar Pukul 21:20 WIB telah terjadi insiden kebakaran Pom Mini milik Bapak Dudung yang berada di seberang jalan pas depan SMP Umar Mas’ud Dusun Kebun Laok (Selatan) Desa Sawah Mulya Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Rabu malam (21/6/2022).

“Insiden Kebakaran Pom Mini milik Bapak Dudung warga Dusun Dukuh Desa Sungai Rujing diduga terjadi adanya korsleting listrik. Di waktu kejadian itu yang menjaga salah satu pekerjanya, ” Ujar Rizki.

Masih Rizki menambahkan dalam insiden itu warga di sekitar lokasi secara bergotong royong membantu untuk memadamkan kobaran api dengan menggunakan air, dan ada pula sebagian warga yang mengambil alat pemadam api (APAR) dari RSUD. Umar Mas’ud Sangkapura.

“Selang waktu hampir sekitar 30 menit kobaran api sudah bisa dipadamkan oleh warga setempat dari Dusun Kebun Laok dan Kebun Daya. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian yang ditafsir mencapai jutaan rupiah,” Ungkap Rizki.

Pemilik Usaha Pom Mini waktu kejadian tidak lagi ditempat, namun setelah mendengar hal ini sang pemilik usaha Pom Mini mulai datang ke lokasi dengan wajah sedih dan tidak percaya dan api sudah mulai redup, Cetus M. Rizki Pratama. (Fairi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here