Home Berita Irfan: Siap Jadi Kabag Humas Pemda Bima Jika diberi Amanah

Irfan: Siap Jadi Kabag Humas Pemda Bima Jika diberi Amanah

636
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Kabid Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (LTSA PPPMI) Kabupaten Bima, Irfan S.Sos mengaku siap menjadi Kabag Humas Pemda Bima jika diberi amanah. “Jika diperintahkan saya siap,” ujarnya, Rabu (2/9/2019).

Menurutnya tugas sebagai Kabag Humas dan protokoler itu tidak pernah lepas dari kesibukannya mengkonfirmasi ke SKPD dan berkomunikasi dengan wartawan, “Hal yang sama juga saat saya menjadi kepala bidang (Kabid) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)” tuturnya.

“Sebab kabag itu adalah penyambung, jadi kalau ada wartawan yang butuh konfirmasi atau ada keluhan masyarakat. Kabag yang sampaikan ke pejabatnya,” kata Irfan yang dikenal dekat dengan Sejumlah Aktivis dan Wartawan itu.

Lanjutnya, “Apapun bentuknya, kita selalu siap ditempatkan dimana saja, tergantung pimpinan Daerah” Ungkapnya.

Dalam jabatannya sebagai (LTSA PPPMI) kabupaten Bima, mantan kepala bidang (Kabid) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) ini paham jika diberi amanah menjadi Kabag Humas dan Protokoler.

“Tentu akan menjadi jembatan bagi pemerintah dalam menjalankan roda pemerintah, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here