Home Berita Isi Perut Kambing Milik warga,Di Temukan Berceceran Tak Jauh Dari Kandang…

Isi Perut Kambing Milik warga,Di Temukan Berceceran Tak Jauh Dari Kandang…

153
0

MUARO JAMBI,Peloporkrimsus.com – Beredar Video Viral Delapan Ekor kambing hewan ternak warga di curi dari kandang dan ditemukan isi perut yang diduga punya hewan ternak tidak jauh dari kandang.Selasa 01/02,Malam

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH, melalui kasi Humas AKP Amradi Membenarkan atas kejadian pencurian hewan ternak warga yang juga viral di media sosial,Dan Sekarang sudah ditangani oleh Polsek Maro Sebo, Rabu 02/02

Saat dikonfirmasi AKP Amradi mengatakan peristiwa pencurian hewan Ternak terjadi di RT. 17 Dusun Belanti Sempit Desa Talang Duku Kec. Taman Rajo Kab. Muaro Jambi”kata AKP . Amradi

Kasi Humas menjelaskan Korban Sugeng Efendi pada saat kejadian sedang tidak berada dirumah dan sedang tahlilan dirumah kerabatnya yang ada dikota Jambi.

Setibanya di rumah Sugeng Efendi langsung menuju kandang kambing miliknya yang lokasi jarak sekitar 70 meter dari belakang Rumah.

Korban melihat dikandang bahwa hewan ternak kambingnya yang berjumlah delapan ekor ,empat jantan dan empat betina,sudah tidak berada didalam kandang.

Kemudian korban dan juga anaknya langsung memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT dan warga sekitar.

Korban bersama dengan warga mencari di sekitar kandang hingga menemukan adanya beberapa isi perut kambing (usus dan lainnya) sekira 20 meter dari kandang kambing di semak-semak.

Kasus pencurian hewan ternak tersebut telah di tangani oleh Polsek Maro Sebo, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi kurang lebih Rp.14.000.000,-(Empat Belas Juta Rupiah) “Kata Kasi Humas AKP.Amradi.(sdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here