Home Berita Iswara, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ngali

Iswara, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ngali

3512
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima tak pernah berhenti berbagi kasih dan aksi peduli.

Jika beberapa waktu lalu membagikan 250 paket suplemen energi untuk para petugas medis di seluruh Puskesmas se Kabupaten Bima, RSUD BIMA dan RSUD Sondosia, kini ditengah duka yang dialami warga Desa Ngali Kecamatan Belo akibat kebakaran hebat yang melanda perkampungan tersebut, ISWARA terketuk untuk kembali menyalurkan bantuan untuk para korban.

Pagi ini Selasa, 12/5-2020 Ibu-Ibu ISWARA langsung turun ke lokasi menyerahkan 38 paket sembako untuk korban kebakaran Ngali.

“Hari ini kami hadir ke Desa Ngali menyampaikan amanat Ibu-Ibu ISWARA memberikan sedikit bantuan paket Sembako sebagai bentuk kepedulian kami atas kondisi keluarga besar kami di Desa Ngali. Semoga para korban bisa tabah dan ikhlas menerima cobaan ini”, tandas Ny. Sri Wahyuni Musmulyadin yang memimpin rombongan Iswara. Hadir pula Iswara lainnnya : Ny. Eni Natsir, Ny. Nurhasanah Saifulah, Ny. Heti Sirajudin, Ny. Nurwahidah Rafidin, Ny. Nurlaila Kurniawan, dan Ny. Wahyu Zahyuti Isnaini.

Bantuan ISWARA tersebut diserahkan langsung pada para korban. Masyarakat setempat terlihat menyambut dengan suka cita kehadiran isteri para Anggota DPRD Kabupaten Bima tersebut. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here