Home Berita Jamaah Haji Lansia Indonesia Sangat Senang Atas Pelayanan Petugas PPIH Arab Saudi...

Jamaah Haji Lansia Indonesia Sangat Senang Atas Pelayanan Petugas PPIH Arab Saudi dan Tim Pusat Kesehatan Haji

574
0

Arab Saudi – Mekkah, peloporkrimsus.com -Jamaah haji lansia Indonesia merasa sangat senang dan berterima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh petugas Pusat Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi dan tim Pusat Kesehatan Haji. Ketua PPIH Arab Saudi, M. Subhan Cholid, dan Kepala Pusat Kesehatan Haji, Marhaenro Sosilo Ak, MM, telah menerima apresiasi yang luar biasa dari para lansia haji.(18/6/2023)

Dalam Pelayanan mereka terhadap Jamaah di Mekah, M. Subhan Cholid dan Marhaenro Sosilo Ak bersama dengan perwakilan dari Kementerian Agama, Abdul Hamid, S.Ag, dan perawat kesehatan, Junaidi, disambut hangat dan rasa bahagia oleh Jamaah Haji Lansia Indonesia. Para lansia merasa dihormati dan diperlakukan dengan penuh perhatian selama menjalankan ibadah haji.Tutur Achmad Ghazali salah satu Jamaah asal Tanah Bumbu yang berumur 63 Tahun kepada Awak Media Peloporkrimsus.com

Selanjutnya jamaah haji lansia, Mawardi Tulamak Thaha, seorang pria berusia 82 tahun yang berasal dari jamaah Tanah Bumbu,bertempat tinggal di Pagatan mengungkapkan kegembiraannya atas pelayanan yang diberikan. “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya petugas PPIH dan tim kesehatan. Mereka sangat perhatian dan selalu siap membantu kami dengan segala kebutuhan kami selama menjalankan ibadah haji,” ungkapnya dengan wajah penuh senyum.

Tidak hanya Mawardi, Nenik Jaisa Pua Anna Nojeng , seorang wanita berusia 65 tahun juga merasa senang dengan pelayanan tersebut. “Petugas PPIH dan tim kesehatan selalu menjaga kesehatan kami dan memberikan perawatan yang baik. Mereka sangat sabar dan penuh kasih sayang,” ucap Nenik dengan suara terharu ,

Achmad, seorang jamaah haji lansia berusia 63 tahun, juga berbagi pengalaman positifnya. “Dokter Ikbal dan tim medis sangat profesional. Mereka melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dan memberikan pengobatan yang dibutuhkan. Saya merasa aman dan nyaman,” ujar Achmad.

Dengan pelayanan yang diberikan oleh PPIH Arab Saudi dan Tim Pusat Kesehatan Haji, para jamaah haji lansia Indonesia merasa terbantu dan dapat menjalankan ibadah haji dengan tenang dan khusyuk. Penghargaan dan ucapan terima kasih disampaikan kepada semua petugas yang telah berperan penting dalam memberikan pelayanan yang luar biasa.

Dokter Ikbal dan seluruh tim medis juga berkomitmen untuk terus memberikan perawatan terbaik kepada jamaah haji lansia, menjaga kesehatan mereka, dan memberikan bantuan yang dibutuhkan. Semua ini sebagai wujud kerja sama Tim atas Pelayanan Terhadap Jamaah Lansia”Ungkapnya (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here