Home Berita Kades Pekalongan Ikut Serta Gotong Royong Bersama Warga, Sambut Turnamen Sepak Bola...

Kades Pekalongan Ikut Serta Gotong Royong Bersama Warga, Sambut Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup 2022.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Kepala Desa Pekalongan Hariyono ikut serta membantu warganya bergotong royong dalam rangka persiapan Turnamen Rajawali Cup 2022.

Turnamen Sepak Bola akan dilaksanakan di lapangan Rajawali Pekalongan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur, yang diikuti oleh klub sepak bola Se- Bawean sebanyak 64 Klub yang akan bertanding untuk memperebutkan Piala Rajawali Cup 2022, Selasa (6/9/2022).

Hariyono Kades Pekalongan menuturkan, untuk mensukseskan adanya turnamen ini yang akan dibuka pada hari Rabu tanggal 14 September 2022, pihaknya bersama-sama warga melakukan berbagai persiapan kegiatan yakni mulai pembuatan tribun penonton, panggung panitia serta sarana dan prasarana pendukung lainnya. Ikut serta pula Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Tambak beserta pihak panitia dalam kegiatan gotong royong tersebut guna kesiapan,” Ujarnya.

Lebih lanjut Kades Pekalongan Hariyono menjelaskan, bahwa setiap tahun kegiatan turnamen sepak bola dilaksanakan di Desa Pekalongan, namun karena adanya pandemi Covid- 19 yang melanda akhirnya sempat fakum selama dua tahun ini. Ia, berharap peran serta Pemerintahan Desa Pekalongan dan Karang Taruna bersama warga semakin erat, maka turnamen ini akan terlaksana dengan lancar dan aman. Hal ini semua tidak terlepas dari dukungan dari pihak aparat keamanan di wilayah Kecamatan Tambak, dalam hal ini Polsek Tambak beserta Koramil 0817/18 Tambak, ” Terangnya.

Pembukaan Turnamen Rajawali Cup 2022 akan diresmikan oleh Kepala Desa Pekalongan Hariyono, yang dihadiri langsung oleh jajaran pengurus KONI bersama PSSI Gresik, serta pihak keamanan wilayah Tambak dan KOK Tambak. Selasa (6/9/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here