Home Berita Kadis PUPR Silaturahmi Dengan Abah Zairullah Azhar

Kadis PUPR Silaturahmi Dengan Abah Zairullah Azhar

203
0

Tanah Bumbu,kal-sel,peloporkrimsus.com –Disaat hari raya idul fitri merupakan momen yang tepat utnuk bersilaturahmi dengan sesama kerabat, keluarga maupun pimpinan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR), Subhansyah, ST. MT.
Pada momen hari raya idul fitri 1443-H yang pertama dia menyempatkan diri mendatangi ke kediaman bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan untuk bersilaturahmi dengan Abah Zairullah Azhar yang merupakan pimpinan yang kharismatik bagi Subhansyah.

Selain Subhansyah,ST.MT pada momen tersebut juga tampak para pejabat yang lain yang turut mendatangi rumah bupati Tanah Bumbu di istanah Anak Yatim itu.
Kehadiran para pejabat tersebut tidak lain tapi untuk bersilaturahmi dengan bupati Tanah Bumbu(bapak dari anak yatim) itu.

Pada kesempatan itu subhansyah ST.MT tampak mencium tangan bupati Tanah Bumbu, H.M. dr. Zairullah Azhar yang akrab disapa Abah Zairullah itu.

Di katakan Subhansyah “saya mencium tangan beliau karena saya anggap beliau orang tua saya sendiri,” ungkap Subhansyah ST.MT

Kita seharusnya merasa bangga karena memiliki seorang pemimpin yang juga merintis Kabupaten Tanah Bumbu sejak awal tahun 2003.
Pak Zairullah adalah tokoh pelopor dan pendiri Kabupaten Tanah Bumbu, karena itu kita sebut beliau “the legend”, ungkap Subhansyah,ST.MT dengan bangga.(Team )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here