Home Berita KAMPUNG GRAJAKAN KELURAHAN WONOASIH MASUK DALAM PENILAIAN LOMBA KAMPUNG BERPRESTASI.

KAMPUNG GRAJAKAN KELURAHAN WONOASIH MASUK DALAM PENILAIAN LOMBA KAMPUNG BERPRESTASI.

10302
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Panitia Lomba Kampung Berprestasi tingkat Daerah melakukan penilaian untuk Kampung grajakan, Kecamatan wonoasih, kota probolinggo .senin (12/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh team juri dari dinas Kominfo, Dispopar, Jtv, Dosen UPM kota Probolinggo dan masyarakat Kampung Grajakan beserta camat wonoasih Deus nawandi s. Stp, M.Si serta lurah Muhammad gozhali, SH, MM.

Dalam sambutannya deus Nawandi s. Stp.M.Si selaku camat wonoasih menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang turut serta aktif dalam menyukseskan lomba kampung tersebut.

“Noasih Sae onggu “Dari keterbatasan fasilitas yang dimiliki saya berharap Kampung Grajakan dapat meraih gelar juara.Adapun kekurangan saya berharap tim penilai dapat membantu mengevaluasi agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.”ungkap”samsul huda selaku ketua dari team kampung Grajakan.

deus Nawandi S. STP, SH. MM. selaku camat juga memaparkan dalam hal ini sebagai Ketua Tim Penilaian Lomba Kampung ditingkat daerah menyampaikan agar setelah selesainya lomba ini masyarakat tetap menjaga semangat gotong royong untuk menjaga keharmonisan sesama tetangga.

“Semoga setelah penilaian ini masyarakat tetap menjaga kampungnya agar tetap baik, dan saya juga menilai Kampung Grajakan bisa menjadi juara, jika nanti belum menjadi juara setidaknya Kampung ini sudah mampu masuk dalam nominasi sebagai Kampung terbaik.” ungkap”Muhammad gozhali selaku lurah wonoasih.

Semoga dengan adanya lomba kampung tersebut pemerintah kota Probolinggo dapat memberikan motifasi lagi kedepannya demi menciptakan kebinekaan bagi masyarakat kota Probolinggo.(slm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here