Home Berita Kanwil BPN NTB, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembagunan Gedung Kearsipan BPN Kab...

Kanwil BPN NTB, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembagunan Gedung Kearsipan BPN Kab Bima

232
0

Bima, Peloporkirmsus.com – Pembangunan gedung kearsipan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bima. ditinjau secara langsung oleh Kepala Wilayah Kakanwil BPN NTB, Dalu Agung Darmawan,selain memantau pembagunan gedung kearsipan, Kakanwil juga meletakan Batu pertama pada progres pembagunan kantor lantai tersebut pada Rabu (21/08/19).

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bima, Gholib Syaifudin, dalam laporannya mengatakan dalam pembangunan Gedung arsip perpustakaan, pembangunan melalui dana Dipa tahun 2019 senilai 2 miliar,tercatat pekerjaan tersebut dikebut pada tanggal 22 juli mulai dikerjakan oleh CV Karya Utama dengan Bangunan lantai Dua jelasnya.

“Gedung kearsipan ini akan dimanfaatkan sebagai penyimpan arsip. Kalau lantai Satu akan dijadikan ruangan kantor kepala Seksi dan ruangan Kepala kantor BPN,”ujar Gholib sapaanya.

Dirinya Berharap, semoga pekerjaan ini selesai tepat waktu pada bulan November mendatang sesuai dengan massa kontrak 120 hari.

Sementara itu, Kepala Kanwil NTB Badan Pertanahan Nasional, Dalu Agung Darmawan didampingi Kabid 4 Pengadaan Tanah Suharli menjelaskan kedatangannya di Bima NTB selain bertujuan peletakan Batu pertama pembagunan gedung kearsipan BPN Kabupaten Bima, dirinya juga memastikan bertemu dengan Pemerintah Kabupaten Bima sekaligus membahas adanya persoalaan tanah di wilayah Kabupaten terangnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya meminta kepada tim pembagunan gedung kearsipan ini selesai tepat waktu dengan masa kontrak 120 hari bisa tuntas.lakukan rapat evaluasi  dengan tim adiminstrasi dan perencanaan setiap minggu atau bulan agar berjalan sesuai maksimal harapnya.

“dengan adanya Ruangan baru ini harus dirubah pekerjaan dapat mendekatkan pelayanan, sehingga hasilnya maksimal,Sarana dan Prasarana harus mendukung termasuk alat Komputer dan sebagainya harus ditata dengan baik sehingga pelayanan dapat maksimal, “imbuhnya.

Usai melakukan sambutan dan ramah tamah dengan pegawai lingkup BPN,Kanwil NTB langsung menuju lokasi pembagunan gedung meletakan pertama ditandai dengan resminya pembagunan gedung kearsipan.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here