Home Berita KAPOLDA NTB, PIMPIN SERTIJAB DUA KAPOLRES BIMA KOTA DAN KAPOLRES BIMA.

KAPOLDA NTB, PIMPIN SERTIJAB DUA KAPOLRES BIMA KOTA DAN KAPOLRES BIMA.

758
0

Bima, PH-krimsus : Kapolda NTB BRIGJEN POL FIRLI M,Si memimpin upacara serah terima jabatan Dua kapolres di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) NTB Jum’at (22/9/2017).

“Bapak BRIGJEN POL FIRLI M,S.i menyampaikan Kepada Kapolres Bima serta kapolres Bima kota yang baru dilantik, agar segera adaptasi supaya menghasilkan program terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat Bima dan kota Bima. Kepada pejabat lama, terima kasih banyak atas kinerja terutama program dan terobosannya selama bertugas. Selamat atas penugasan di tempat baru, jadikan itu sebagai jalan peningkatan kualitas diri. Pengalaman bertugas di wilayah Bima dan kota Bima, maka jadikan itu sebagai bekal. Semoga tak perlu menunggu lama, kami di sini bisa mendengar prestasi kerja Anda yang membanggakan, ” kata BRIGJEN POL FIRLI M, S.i dalam amanat tanpa teksnya di halaman pemkot Bima pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita.

Dua jabatan kapolres yang diserahterimakan adalah Kapolres Bima kota AKBP IDA BAGUS MADE WINARTA S.I.K. Dan Kapolres Bima AKBP BAGUS SATRIYO WIBOWO S.I.K.

Amanat Bapak Kapolda NTB BRIGJEN FIRLI M,S.i kepada pejabat lama dan baru juga berlangsung sekitar pukul 08.00 wita hingga 09.30 wita, dan langsung ke inti. Sebut nama satu persatu juga dilakukan dalam amanatnya menunjukkan kedekatan secara personal kepada komandan serta anggota Ungkapnya.

Sertijab tersebut dihadiri Oleh kedua pimpinan Daerah kota Bima dan Kabupaten Bima, tokoh masyarakat, para Kapolres dan jajaranya, serta personil Sat Brimob DEN A pelopor Bima.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here