Home Berita Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Menjelang Pelantikan Presiden

Kapolres Gresik Melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Menjelang Pelantikan Presiden

188
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Polres Gresik Gelar Kegiatan Apel Pasukan dalam Rangka kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 sd 2024 di halaman pemerintah Kabupaten Gresik di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jumat (18/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Yaitu Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Dandim Gresik Letkol Budi Handoko, Ketua MUI Gresik KH. Mansur Shodiq, para kepala OPD Gresik, para Kabag, Kasat dam PJU polres Gresik, Danramil jajaran Kodim Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, Para Camat, Para Toko Agama, masyarakat, dan pemuda, para ketua Ormas, dan Peserta Apel Gelar Pasukan.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH. sebagai Pimpinan Apel menyampaikan Ucapan Syukur kepada Allah Swt atas Rahmad dan hidayahnya kita Masih diberi kesehatan dan kekuatan lahir batin sehingga masih bisa melaksanakan apel gelar pasukan ini dengan baik.

Apel ini lanjut AKBP Kusworo bertujuan untuk mengetahui kesiapan kita Bersama dalam rangka kegiatan pengamanan imbangan, agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif

Dalam kesempatan ini Ia juga menekankan 6 hal yaitu meningkatkan giat deteksi dini, laksanakan giat penggalangan, lakukan koordinasi secara intens dengan stake holder di wilayah masing-masing, libatkan pasukan polwan dan tim negosiator, berikan APP secara intens kepada personil serta laksanakan tugas secara optimal dan segera laporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan agar secara cepat bisa di tanggulangi.

Perlu diketahui hasil dari pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden telah di tetapkan Bpk Ir. H joko widodo sebagai Presiden RI dan Bpk Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin Sebagai Wakil Presiden RI untuk Periode 2019 sd 2024 Oleh KPU tanggal 30 juni 2019.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here