Home Berita Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Wringinanom

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Wringinanom

1794
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Serah terima jabatan Kapolsek Wringinanom dari AKP Fared Yusuf, S.H. kepada AKP Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K. bertempat di aula Parama Satwika’98 Polres Gresik, Jum’at (5/06) pukul 07.30 WIB.

Upacara Sertijab Kapolsek Wringinanom Polres Gresik dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., S.I.K., M.M, dengan peserta upacara diantaranya  PJU Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik Rayon Selatan.

Menurut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., S.I.K., M.M, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Fared Yusuf, S.H. atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K. atas jabatan baru sebagai Kapolsek Wringinanom Polres Gresik.

“Terima kasih untuk  pejabat yang lama AKP Fared Yusuf, S.H., yang telah terbukti sangat baik mengemban tugas sebagai Kapolsek Wringinanom. Semoga ditempat dan jabatan yang baru nanti, bisa lebih  baik dan ditingkatkan lagi” katanya.

Ucapan selamat juga diberikan kepada AKP Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K. yang menjabat sebagai Kapolsek Wringinanom yang baru. Dengan harapan mampu dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas operasional Polres Gresik kedepannya.

“Segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru” jelasnya.

Mengakhiri arahannya Kapolres meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab serta lebih bersemangat lagi dalam melawan covid -19.

“Tetap jaga kebersihan sehingga kita semua dapat selalu sehat dan dijauhkan dari virus Covid-19” pungkas Kapolres Gresik.

Untuk diketahui, pelaksanaan sertijab Kapolsek Wringinanom Polres Gresik dilakukan dengan tetap menjaga jarak fisik (Phsycal Distancing), serta menggunakan alat pelindung diri (APD) yakni masker kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here