Home Berita Karateka Koramil Woha, Tetap Optimal Menciptakan Nilai Kebersihan Di Lingkungan Sekitar.

Karateka Koramil Woha, Tetap Optimal Menciptakan Nilai Kebersihan Di Lingkungan Sekitar.

383
0

Bima, Peloporkrimsus.com – minggu tanggal 12 bulan januari tahun 2019 pagi ini di Pantai Kalaki terlihat pemandangan yang sangat berbeda, bahkan puluhan pemuda berpakaian karate berjajar disepanjang pantai untuk membersihan sampah-sampah yang bertebaran di lokasi tersebut, sehinggah pantai terlihat bersih sepanjang hari, minggu ( 12/ 01/ 2019).

Aksi bersih- bersih tersebut dipimpin langsung oleh Serma H. Furqan, iya langsung mengintruksikan seluruh anggotanya untuk melakukan pembersihan sampah-sampah yang berada di lokasih tersebut.

“Setelah aktifitas bersih- bersih akhirnya mereka melanjutkan latihan Karate” tutur Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Lanjutnya, semangat kepedulian terhadap lingkungan selaras dengan jiwa dari olahraga karate dan hal ini benar-benar ingin ditanamkan kepada para karateka binaannya yang rata-rata masih berusia belasan tahun, sehingga nilai kedipsiplin dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar sangat di utamakan untuk seluruh masyarakat yang ada.

“Bahkan nilai simpati kepada sesama, merupakan beberapa karakter yang sangat penting kita ditanamkan kepada para generasi- generasi muda kita” Jelas Dandim.

Saya sangat bangga dan mendukung apa yang digelorakan oleh para Sinsei Dojo Karate Koramil Woha, karna ini bentuk kepedulian dan kenyamana untuk seluruh lapisan masyarakat Kota maupun kabupaten Bima. Tutupnya (Ajmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here