Home Berita KASREM 072/PAMUNGKAS TERIMA AUDENSI KEPALA BIRO BINA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DIY

KASREM 072/PAMUNGKAS TERIMA AUDENSI KEPALA BIRO BINA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DIY

176
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P mewakili Danrem 072/Pamungkas menerima audiensi Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat DIY Sukamto S.H., M.H. bertempat di ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Senin, 30 Januari 2023

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat DIY Sukamto S.H., M.H. beserta Staf Biro atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Sukamto selaku Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat DIY beserta Staf Biro atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan Pemda DIY dalam kegiatan TMMD tahun 2023 agar tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat DIY, Sukamto dalam audiensi tersebut menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka untuk membahas pelaksanaan TMMD tahun 2023.

“Tujuan kedatangan kami di Makorem 072/Pamungkas adalah membahas kegiatan TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juni-Juli 2023
untuk sasaran alokasi sudah ditentukan dan diharapkan TMMD Reguler dapat dibuka Gubernur DIY dan ditutup oleh Danrem 072/Pmk .” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Waliyanto, Pasi Bakti TNI Siter Korem 072/Pamungkas Mayor Inf Joko Nugroho dan Paur Penrem 072/Pamungkas Letda Caj Suyatna. (Her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here