Home Berita KBO Polres Banjar Polda Jabar Mengahadiri Anniversary Aliansi Wartawan Pasundan Yang Ke...

KBO Polres Banjar Polda Jabar Mengahadiri Anniversary Aliansi Wartawan Pasundan Yang Ke 1

853
0

BANJAR,peloporkrimsus.com – Satu Tahun sudah Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) yakni organisasi profesi kewartawanan terbentuk dan berkiprah khususnya di tatar Pasundan dalam menyajikan berita berita yang akurat dan profesional baik dalam bentuk cetak maupun online.

Dan di hari ini Rabu (28/10/2020) bertempat di Sekretariat AWP, yang beralamat di Jalan Banjar Pangandaran lingkungan Cikabuyutan Timur Kota Banjar Jabar, jajaran Wartawan yang tergabung dalam organisasi AWP berkumpul bersama dalam sukuran terbentuknya AWP yang ke Satu Tahunnya.

Syukuran tersebut berlangsung hidmat di pimpin langsung oleh Ketua Umum AWP Edi Sutrisna, serta dihadiri pula oleh tamu undangan dari jajaran Polresta Banjar yang mana dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi luarbiasa baik dibarengi kesan dan pesan.

“Profesi Wartawan/Jurnalis agar selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistiknya dan tetap eksis menyuguhkan informasi informasi terbaik untuk publik guna mencerdaskan masyarakat, pesannya”.

KBO polres Banjar berserta anggota jmenjadi tamu undangan di acara Anniversary AWP yang ke 1 dalam dialog Nya KBO Polres Banjar pak budi menyampaikan kepada semua anggota AWP yang untuk selalu menyajikan berita berita yang bisa memberikan rasa nyaman pembaca nya apalagi dalam berita berita itu bisa memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat kami hanya bisa mendo’akam mudah mudahan kedepan nya AWP lebih maju dan cintai semua kalangan.pungkas nya
Selain hal tersebut AWP pula mengundang para anak yatim yang ada di sekitar sekretariat, guna memberikan atau menyantuni mereka dengan sedikit rejeki dari AWP dan polres banjar  semoga dapat membantu meringankan beban mereka untuk kebutuhannya.

Puncak acara, Edi Sutrisna selaku Ketum AWP menghimbau agar yang tergabung di organisasi AWP ini tetap semangat dan solid dalam menjalankan tupoksi jurnalistik di masing masing medianya, jaga nama baik AWP tetap santun dalam bekerja pegang teguh kode etik jurnalistik dan jangan melanggar hukum.(wawan)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    It is actually a great and helpful piece of information. I’m satisfied that you shared this helpful info with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here