Home Berita KEDAPATAN BAWA SAJAM DAN KONDOM, DUA PELAJAR SMA DIAMANKAN POLISI.

KEDAPATAN BAWA SAJAM DAN KONDOM, DUA PELAJAR SMA DIAMANKAN POLISI.

578
0

Bima, PH-Krimsus : Dua Orang Pelajar SMA kls 2, MR dan SR yang Masing-masing Umur (17) tahun yang beralamat di Rt 03/04 Desa Sarae Ruma Kecamatan langgudu Kabupaten Bima, telah diamankan Oleh Satuan Sat lantas Bima Kota, Saat razia di Ama hami Kota Bima, Kamis (09/11/2017) sekitar pukul 09.30 WIT. Keduanya kedapatan membawa senjata tajam dan Sejumlah Kondom yang diduga akan digunakan untuk melakukan tindak kejahatan jalanan.

Dua remaja tersebut terjaring Saat razia dan patroli rutin yang dilakukan Polres Bima Kota. Razia ini ditujukan untuk menekan tingginya tingkat curanmor dan penjambretan di kota dan Kabupaten Bima.

Saat diwawancara langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus di Ruang Reskrim Polres Bima Kota, Kedua Pemuda tersebut Mengatakan “Kami berdua tujuan pulang Kampung, dan Senjata tajam tersebut untuk kami jaga diri ketika ada apa-apa ditengah jalan” Ungkapnya.

“Ia Mas, kami tidak tau kalau ada razia, dan Kami berusaha untuk Menghindar dari razia tersebut tapi tidak bisa dan langsung kami berdua dihentikan Oleh Petugas” tegasnya.

Saat dikonfirmasi kepada petugas terkait, mereka menjelaskan bahwa “kondisi kedua remaja tersebut dalam keadaan Baik-baik aja, cuman Mereka Nekat mau kabur setelah ketahuan membawa senjata tajam jenis parang” tuturnya.

Kini Kedua Pelajar tersebut telah diamankan bersama barang bukti diruang tahanan polres Bima Kota, guna diproses lebih lanjut. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here