Home Berita Kegiatan Vaksin tahap 1 yang Berlangsung di Lingkungan Sekretariat MAKI Jatim (...

Kegiatan Vaksin tahap 1 yang Berlangsung di Lingkungan Sekretariat MAKI Jatim ( di wilayah Perumahan Permata Juanda )

581
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Kegiatan Vaksin tahap 1 di lakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jatim dan Sidoarjo dilaksanakan di kantor Sekretariat MAKI JATIM, Hal ini berlangsung karena Lembaga MAKI Jatim meminta Dinkes Propinsi Jatim dan Dinkes Kab Sidoarjo supaya kegiatan diselenggarakan di lokasi sekretariat MAKI Jatim dan Alhamdulillah di ACC.

Pelaksanaan diselenggarakan hari ini tanggal 12 April 2021 dengan target 250 peserta Vaksin tahap 1, Peserta Vaksin tahap 1 ini adalah Pengurus MAKI Jatim dan Warga Perumahan Permata Juanda, warga Diamond Park Juanda dan The Juanda Land.

Vaksin dari dinkes kab sidoarjo lewat PKM kec.sedati itu biasanya di puskesmas atau rumah sakit, tapi karena MAKi Jatim meminta kepada Dinas kesehatan Provinsi Jatim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo untuk dilakukan dikantor Sekretariat LSM MAKI JATIM, maka kegiatan pelaksanaan di lakukan disekitaran Sekretariat MAKi Jatim yaitu di Perumahan Permata Juanda.

Kegiatan ini mendapatkan Support penuh dari PT. Suryainti Permata Tbk, dibawah pimpinan Pak Candra,

“Insya Allah ditempat yg sama akan diselenggarakan juga Vaksin tahap 2”, ungkap Heru Satriyo, S.Ip., Ketua LSM MAKI JATIM.(Red)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here