Home Berita Kegiatan Vaksinasi Kelurahan Sribasuki Kec.Kotabumi Tahap 1 Dan 2

Kegiatan Vaksinasi Kelurahan Sribasuki Kec.Kotabumi Tahap 1 Dan 2

1
0

KOTABUMI,peloporkrimsus.com – Kegiatan Paksinasi dari puskesmas satu kota bumi di Kelurahan Sribasuki Kec. Kotabumi pada Kamis 18,Novenber 2021

Bertempat di Aula Kelurahan Sribasuki Kec. Kotabumi sebanyak 350 Dosis Vaksin jenis Sinovak dan Astrazeneta.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Lurah Sribasuki, Capus,Triana putri,Sst. M.Kes.Turut hadir dari Polres LU. Rifki., serata para perangkat Rt. Rw. dan Masyarakat Kelurahan setempat. 18/11/2021.

Antusias warga Kelurahan Sribasuki dalam mengikuti Vaksinasi yang di gelar dari Puskesmas 1 Kotabumi terlihat sangat mendukung pelaksanaan Vaksin tersebut, bukan saja dari Kelurahan Sribasuki namun diluar Kelurahan pun sengaja datang, ingin di sintik Vaksin karna memang belum ada di lakukan pakein di Kelurahan nya.

Ibu Debi selaku ketua LK. 1 dalam keterangan nya mengatakan: “Tdak di batasi bila mana mencukupi dari jatah Vaksin 350 Fosis Vaksin yang di berikan dari Puskes 1 Kotabumi, dan kalau mencukupi bisa di lakukan Vaksin, meski pun bukan warga dari Kelurahan sribasiki.”Katanya pada awak media Plopor Hukum Dan Krimsus.

Diri nya juga menjelas kan kan,”Meski pun warga dilut Kelurahan Sribasuki tetap kita beri suntik Vaksin, namun garap maklum menunggu warga Kelurahan Sribasuki dahulu jelas nya, menutup .(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here