Home Berita Kehadiran Pasangan SW-MATAHO di Raba Dompu Timur, Disambut Sorak hingga Salawat.

Kehadiran Pasangan SW-MATAHO di Raba Dompu Timur, Disambut Sorak hingga Salawat.

609
0

Bima, PH-Krimsus : Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota bima, Subhan-Wahyudin, melanjutkan agenda blusukan ke beberapa kelurahan yang ada dikota bima. Ia ingin mendengar langsung keluh kesah warga kota bima. Pasangan SW-MATAHO blusukan ke kelurahan Raba Dompu timur, Dusun lewi loa kota bima. Kehadiran pasangan SW-MATAHO ke kelurahan tersebut disambut meriah warga. Sejak turun dari mobil, warga sudah mengerumuninya.

Warga berdesak-desakan bersalaman dengan Subhan-Wahyudin. Bahkan sempat terjadi dorong-dorongan antar warga. Namun, situasi terbilang kondusif “Kami berdua langsung berbaur dengan masyarakat Raba Dompu Timur” tutur Subhan saat blusukan, Sabtu (17/2/2018).

Ia mengatakan, melihat antusias yang tinggi dari warga kelurahan Raba Dompu timur, dirinya sangat berbahagia dan senang, terlebih, bahwa dusun lewi loa kelurahan Raba Dompu timur memiliki peranan penting diwilayah timur.

Antusias warga memberikan ucapan selamat datang kepada pasangan tersebut dan mendekati untuk memberikan salaman, dan rombongan ibu-ibu berkerudung merah putih mendekatinya Ia berteriak ‘Hidup SW-MATAHO’. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here