Home Berita Kejari Bima, Laporan Masuk Tetap Diatensi

Kejari Bima, Laporan Masuk Tetap Diatensi

2278
0

Bima, Peloporkrimsus.com- Kejaksaan Negeri Bima berkomitmen terus memeriksa dan menyidik khusus beberapa laporan yang diadukan sejumlah elemen LSM, dan Ormas lainnya. setiap laporan yang kita terima berbentuk aduan tetap kami lakukan atensi khusus. hanya saja setiap laporan diperlukan adanya pemeriksaan yang secara bertahap ujar Kasi intel Kejari Raba Bima M Ikhwanul Fiaturrahman SH,Senin (04/02/19) diruang kerjanya.

Dikatakanya, setiap proses laporan yang masuk tidak ada yang kita tidak periksa semua harus bersabar melewati tahap proses, laporan yang berbentuk Pidana khusus semuanya tetap kami proses selagi itu memenuhi keterangan yang akurat tetap diperiksa sesuai dengan kerja Kejaksaan tuturnya.

Komitmen kami pada dasarnya yang berkaitan dengan aduan dugaan Korupsi dan lainnya merupakan tugas dan kewenangan kami namun semua itu harus mengikuti SOP dalam hal menangganinya.

“Kami harap semua aduan yang dilaporkan oleh LSM dan sebagainya tetap kami Periksa hanya saja kami terbatas pada personil sehungga agak sedikit memakan waktu yang lama, akan tetapi kami tetap berkomitmen menuntaskam semuanya, untuk teman-teman dan saudaraku semua kami ucapakan terima kasih tetap percaya kepada kami dan kami berharap tetap bersabar, tidak ada yang kami istimewakan. Mari mengawal bersama-sama” urainya.

Pada intinya semua tetap kita proses sesuai dengan kenyataan dan laporan yang masuk jika semua laporan sudah memenuhi unsur tetap kita naikan statusnya, tutup Ikhwanul.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here